Kita SOBAT Kita Selamat

Mengikuti program dari Divisi SHE (Safety, Health and Environment) selama dua minggu berada di Head Office (HO) ternyata lebih dari cukup untuk menanamkan ide bahwa K3LH sangat penting. Mulai dari P5M dan Zero Accident Commitment yang dilakukan setiap, sampai Safety Talk dan Pre-Work Training. Semoga ada kesempatan untuk menceritakan hal-hal menarik yang ada di masing-masing kegiatan. Kali ini cerita yang sederhana saja.

Yeah! Saya mendapat souvenir berupa gantungan kunci karena berhasil menjawab pertanyaan yang katanya bukan tingkat modul 1, padahal Pre-Work Training adalah modul 1. Konon, hadiah ini cukup bergengsi karena souvenir yang berupa gantungan kunci ini baru akan diluncurkan tahun 2012. Gantungan ini cuma satu tapi bagian muka dan bagian belakang memiliki gambar yang berbeda, semacam twin-face. Gambar yang dipasang merupakan gambar Sobat dan Sobit. Siapa Sobat dan Sobit itu, saya juga belum mencari tahu banyak, yang jelas Sobat dan Sobit ini sangat erat kaitannya dengan K3LH.

Ini baru pembungkusnya...

Bagian muka

Bagian belakang

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: