Pergi untuk Kembali

Sudah lama sekali blog ini tidak diurus. Bukan karena tidak sempat, tetapi karena saya ingin menghindari omongan orang yang berkata bahwa Tugas Akhir (TA) saya bermasalah karena saya terlalu sering menggalau di blog ini. Ah, padahal biasa saja. Rencananya tulisan ini akan diterbitkan setelah saya sidang TA tetapi lagi-lagi ada kendala sehingga harus ada perubahan rencana.

Saya sempat pergi, ada rencana untuk kembali, jadi disebut pergi untuk kembali. Semoga besok sudah bisa OD-OP lagi. Sebagai sambutan mari kita lihat dan dengarkan video klip berikut (ngomong-ngomong saya pernah bertemu dengan penyanyinya, cantik sekali! Luar dan dalam)

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

Leave a Reply

