Cepat Sembuh

Wah… Sudah lama sekali sejak saya sembuh dari sakit, tetapi baru sempat cerita sekarang. Semoga cerita ini tidak terlalu basi untuk diceritakan.

Salah satu saat menyenangkan yang ditunggu-tunggu waktu berbaring di rumah sakit, selain dikunjungi oleh perawat cantik adalah menyambut orang-orang yang datang menjenguk. Menjenguk yang benar-benar menjenguk, yaitu untuk memberikan semangat agar cepat sembuh. Kalau menjenguk hanya dijadikan kebiasaan tanpa tujuan yang jelas, pasien justru terganggu karena tidak dapat beristirahat.

Kemarin, waktu saya sakit, banyak sekali yang menjenguk bahkan ada yang tidak disangka-sangka, Mas Subkhan. Siapa Mas Subkhan? Mas Subkhan adalah pemilik warung makan yang menjadi langganan saya, ayam goreng yang ia jual benar-benar enak rasanya. Lo… Dari mana ia tahu saya sakit? Luar biasa sekali perjuangannya menceri tahu tentang keberadaan saya. Terima kasih Mas Subkhan atas perhatian mas.

Hm.. Banyak sekali itu ada dua kemungkinan dari segi frekuensi kunjungan dan segi kuantitas orang dalam 1 kunjungan. Banyak secara kuantitas orang dalam 1 kunjungan biasanya tidak dimungkinkan karena rumah sakit membatasi jumlah orang dalam 1 kunjungan, biasanya 5 orang. Entah kenapa, sore itu, tiba-tiba datanglah segerombolan temen-temen kuliah, jumlahnya lebih dari 30 orang. Ruangan yang biasanya sepi tiba-tiba menjadi ramai, :D. Oke… Yang lebih menarik adalah saya mendapat banyak sekali kartu ucapan cepat sembuh, berikut beberapa kartu tersebut,

Terima kasih buat semua teman dan saudara yang telah menjenguk dan menyemangati saya waktu saya sakit, :D.

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

Leave a Reply

