Pasukan Khusus Tidak Bersedih

Buat apa susah hati
Buat apa sedih hati
Pasukan khusus tak pernah bersedih
Hanya dongkol dalam hati

Dahulu aku pernah menjadi pasukan khusus. Walaupun sekarang aku sudah tidak berseragam, aku masih merasa demikian. Seperti penggalan lagu itu, pasukan khusus tak pernah bersedih. Ia tidak tahu apa guna susah dan sedih hati. Sesusah-susahnya dan sesedih-sedihnya hati, dia tidak boleh bersedih, hanya dongkol dalam hati. Seterusnya aku ingin berjiwa pasukan khusus, yang selalu melaksanakan disiplin, siap dalam keadaan apapun serta mandiri.

Akan tetapi tidak untuk hari-hari ini, tidak ada dongkol dalam hati. Untuk kasus ini, dongkol dalam hati berarti mati. Walaupun guna susah dan sedih belum kupahami, aku merasa ingin bersedih. Segera aku ingin kembali menjadi pasukan khusus, karena pasukan khusus tidak bersedih.

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

Leave a Reply

