Foto Ndan Dod

Aku punya teman bernama Filisia Gones. Kupanggil Gones, kalau lewat bahasa tulisan kusebut Nez. Sedangkan saya sendiri dipanggilnya dengan sebutan Ndan Dod, karena saat paling dekat bagi kami adalah masa SMA, saat saya menjabat sebagai Komandan Passus SMA Negeri 1 Pekalongan. Orangnya seru, selalu ceria dan enak untuk dijadikan teman berbagi cerita. Kali ini saya tidak akan cerita mengenai keseharian atau kepribadiannya, tetapi sebuah gambar yang menggambarkan keunikannya.

Gambar di atas dibuat oleh Gones, spesial untuk saya dengan caption “Fotonya Ndan Dod”. Saya lupa kapan atau dalam situasi apa gambar itu diberikan kepada saya, tetapi saya menangkap apa maksud gambar itu. Muka saya seperti itu jika saya sedih, itu pendapatnya. Selanjutnya tinggal keputusan saya, saya ingin berwajah tampan (ya minimal berwajah manusialah) atau berwajah seperti yang tergambar di atas, :D.

Advertisements

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

2 responses to “Foto Ndan Dod

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: