Miss OC : Selamat Ulang Tahun Koko

Niat untuk menceritakan kisah di hari ulang tahun ke-22 kembali muncul setelah Nana dan Retta memberi saya hadiah ulang tahun, sebuah dasi-tinggal-pakai berwarna merah. Disebut muncul kembali karena niat itu muncul dan hilang di bulan saya berulang tahun sedangkan hadiah ini saya terima di bulan Mei, padahal kami bertemu hampir setiap hari. Mungkin ini hadiah dan ucapan ulang tahun terakhir yang saya peroleh pada ulang tahun kali ini kecuali saya masih memiliki teman yang berpikir bahwa 364 hari setelah saya berulang tahun tetap seru untuk dirayakan sebagai hari ulang tahun,😀.

Yang menarik dari hadiah bukan hanya hadiah itu sendiri tetapi juga kartu ucapan yang disertakan bersamanya. Bersama dengan dasi tersebut saya mendapat kartu ucapan yang berukuran besar, lebih besar dari ukuran A4 sampai saya tidak dapat menggunakan scanner untuk memindainya, terpaksa saya menggunakan kamera. Kartu ucapan ini membuat saya kaget dan senyum-senyum sendiri, bagaimana mungkin saya tidak tersenyum ketika dirayu dengan centil oleh Miss OC.

Yang belum tahu siapa itu Miss OC, silakan cari tahu di sini kemudian lengkapi informasi dengan ini. Tidak ada satu pun dari kami yang tahu siapa gadis yang disebut Miss OC itu, yang jelas dia terlihat manis. Ini salah satu cerita tentang ulang tahun ke-22. Tentu saja mereka tidak memberikan hadiah ini secara cuma-cuma, keisengan mereka memunculan sebuah permintaan. Semoga saja, saya cukup gila untuk memenuhi keisengan mereka yang mewajibkan saya menggenakan dasi itu dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna hitam ketika saya diwisuda nanti.

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

2 responses to “Miss OC : Selamat Ulang Tahun Koko

  • nanunot

    kurang oke karena g discan ya. *elus jenggot*
    yah gimana ya dod, karena sebenarnya aku bukan penganut aliran memberikan-kado-saat-hari-ulang-tahun, jadi sepertinya kalimat terakhir di paragraf pertama itu memang pantas untuk saya…:))

    • Dode

      iya, jadi ada yang terang banget, ada yang gelap….

      ya emang masih seru, tapi gak tahu deh kalo dikasihnya di hari ke 300 sekian setelah hari ultah…😀

Leave a Reply

