Pop Art Portrait Buatan Aji

Sabtu Siang itu, 2 April 2011, saya mendapat SMS dari adik saya, Aji Sanjaya, yang mengatakan bahwa ada acara di BIP siang itu, dan ada karyanya yang dipamerkan.

Kenapa sih selalu mendadak kalau kasih tahu, jelas-jelas acara seperti itu gak mungkin ndadak.

Karena acara pameran itu tidak berlangsung satu hari, saya memutuskan untuk datang di hari berikutnya, walaupun akhirnya saya tidak dapat melihat acara bedah buku dan menemui adik saya. Adik saya hanya datang di hari pertama sampai acara bedah buku selesai dan mungkin saat pengemasan karya untuk dibawa pulang kembali.

Oke… Berikut foto yang saya dapat ambil sewaktu pameran,

Foto berikut memperlihatkan karya adik saya,

Yup, dimulai dari kecil, dari mahasiswa, tetap belajar dan berjuang sampai menghasilkan sesuatu yang besar. Ditunggu karya dan pameran yang lainnya.😀

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

Leave a Reply

