Teriakan Pemanggil Polisi

Sebuah tulisan oleh Arwin Shinta Elok S., Angkatan XIII.

Kejadian ini terjadi pada waktu malam saat akan membangunkan para junior. Saat itu aku adalah seorang senior. Tiba waktu untuk kami, para senior, membangunkan para junior yang sedang terlelap tidur. Begitu antusias kami berteriak-teriak di lapangan yang tidak terlalu luas itu. Teriakan yang paling keras adalah teriakan salah seorang senior, bernama Dewi Sarah. Keras sekali suaranya.

Sewaktu kami sedang mengevaluasi dan melakukan inspeksi mendadak. Tiba-tiba datanglah seseorang bermotor. Awalnya, kami kira itu adalah Dewan Senior (DS) kami, tapi aneh sekali rasanya, “Kurang kerjaan banget DS kok ke tempat Wantap pagi buta, jam 2-an”, kataku. Ternyata itu adalah bapak polisi, sudah berdebar-debar jantung kami, takut bila ada apa-apa, sesuatu yang tidak menyenangkan.

Usut punya usut setelah aku dan beberapa orang senior menemui pak polisi itu dan menanyakan maksud kedatangannya, ternyata bapak itu seperti mendengar suara minta tolong dari arah lapangan dan ternyata suara itu bukan suara minta tolong tetapi suara Dewi Sarah yang berteriak “Bangun… Bangun dek… Bangun dek” dengan suara membentak-bentak.

Dikiranya itu suara orang minta tolong. Seketika itu legalah perasaan kami, dan beruntung sekali sebelum mengadakan Wantap kami sudah memberikan susunan acara wantap pada pihak kepolisian.

Suatu cerita yang konyol menurut kami, karena mungkin baru sekali itu sebuah acara Wantap didatangi pak polisi saat pagi buta, hehe… Ya itulah sepenggal cerita dariku. Benar-benar mengesankan.

About Dode

Seorang mahasiswa Teknik Sipil yang sering disebut-sebut kurang kerjaan sampai mengerjakan hal-hal yang tidak perlu dikerjakan. View all posts by Dode

10 responses to “Teriakan Pemanggil Polisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: